Friday, May 3, 2019

Jasa Cetak Kardus Custom Indoprebog

Seiring berkembangnya zaman, Jasa cetak kardus custom juga melakukan banyak inovasi dalam menawarkan produk – produk pembuatan kardus custom mereka kapada konsumen. Indoprebog adalah salah satu dari jasa pembuatan kardus custom di Jakarta untuk membuat kardus custom di Jakarta.

Memang kegunaan dari kotak kardus custom atau corrugated box sangatlah penting untuk kehidupan sehari – hari. Misalnya saja ketika akan membeli barang elektronik seperti TV atau kulas. Pastilah menggunakan kotak kardus custom sebagai pembungkusnya.

Jasa Cetak Kardus Custom Indoprebog
Jasa Cetak Kardus Custom

Dari sini jelas bahwa jasa cetak kardus custom sangat berguna bagi para pelaku usaha. Lalu bagaimana dengan para pelaku bisnis UMKM ? Tentu keberadaan jasa pembuatan kardus custom akan sangat dibutuhkan dalam memproduksi kardus custom di Jakarta.

Lalu dimana tempat kita bisa melakukan pembuatan kardus custom ? Menurut saya jawaban dari pertanyaan ini adalah Indoprebog yang menjadi salah satu pemain dalam usaha jasa pembuatan kardus custom di Jakarta.

Bebas Menentukan Ukuran

Di indoprebog kalian bisa melakukan pembuatan kardus custom minimal 200 pcs. Tentu saja ini merupakan jumlah yang sedikit untuk para pelaku usaha. Karena custom maka konsumen bisa bebas memilih ukuran dari kotak kardus custom tersebut.

Jasa Pembuatan Kardus Custom Di Jakarta
Jasa Pembuatan Kardus Custom

Mulai dari Panjang dari kotak kardus, Lebar kotak kardus, lalu tinggi kotak kardus tersebut bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan dari konsumen melalui jasa cetak kardus custom yang ada di Jakarta bernama Indoprebog.

Bebas Memilih Bahan Yang Digunakan

Selain dari ukuranya yang bisa ditentukan dengan bebas selama pembuatan kardus custom tersebut lebih atau minimal 200 pcs. Kita juga bisa memilih bahan yang akan digunakan untuk memesan kardus custom di Jakarta tersebut.

Bahan yang ditawarkan oleh jasa cetak kardus custom ini adalah Kraft, White Kraft, dan Medium. Masing – masing bahan memiliki karakteristik yang berbeda – beda. Dan tentu saja memiliki bahan – bahan ini juga memiliki harga yang berbeda – beda juga. Jadi pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan ketika memutuskan untuk memesan kardus custom di Jakarta tersebut.

Bebas Menentukan Ketebalan Kardus

Mungkin setiap jasa pembuatan kardus custom akan menetapkan ketebalan yang berbeda – beda. Jadi saya akan membahas khusus jasa cetak kardus custom di Jakarta bernama Indoprebog untuk ketebalan pembuatan kardus custom.

Jasa Cetak Kardus Custom Di Jakarta

Kotak kardus custom di Indoprebog yang paling tipis adalah E/F (E Flute) Single Wall dengan ketebalan 2mm. Lalu diikuti dengan B/F (B Flute) Single Wall dengan ketebalan 3 mm. Setelah itu C/F (C Flute) Single Wall dengan ketebalan 5 mm. Dan yang terakhir adalah BC/F (CB Flute) Double Wall dengan ketebalanya yang mencapai 7 mm.

Perlu diketahui bahwa selain jasa pembuatan kardus custom di Jakarta, Indoprebog juga menjadi jasa pembuatan custom box packaging produk Jakarta dan juga cetak custom mug souvenir di Jakarta.

No comments:

Post a Comment